Lipstik Apapun Bisa Jadi Lebih Tahan Lama di Bibir dengan Trik Lip Makeup Berikut ini

Saatnya akali lipstikmu agar awet dan tahan lama dengan tips lip makeup berikut ini.

1. Eksfoliasi Bibirmu
Pertama-tama, eksfoliasi bibirmu dengan eksfoliator seperti lip scrub yang bisa dibuat sendiri seperti cara ini http://lianaoriflame.blogspot.co.id/2017/03/lip-scrub-with-tender-care-oriflame.html. Kemudian, angkat sel kulit mati dengan cara menggosok-gosokkannya menggunakan jari, atau alat bantu lain seperti sikat gigi yang lembut. Setelah itu, bersihkan bibir dengan kain lap basah sehabis mengeksfoliasi bibir.

2. Menggunakan Concealer
Sama halnya seperti wajah, jika ingin tampilan lipstikmu semakin tahan lama, pulaskan concealer sebelum menggunakan lipstik. Kamu bisa menggunakan concealer biasa, maupun lip concealer khusus. Untuk hasil terbaik, gunakan waterproof concealer untuk membuat lipstik tetap menempel dan awet. 


Bulan Maret 2017 harga Rp 179.000

3. Gunakan Lip Liner
Lip liner tidak hanya berfungsi sebagai pembingkai bibir saja lho, sahabat Oriflamers. Dengan membuat garis bibir dan pout menggunakan lip liner, hal tersebut dapat membantu membuat barrier agar lipstik tidak keluar dari garis dan sudut bibir yang telah terbentuk. Sehingga, lipstickmu akan terlihat tetap rapi dalam waktu lama. 
Bulan Maret 2017 harga Rp 75.000
 
4. Mengaplikasikannya dengan Lip Brush
Well, di zaman liquid lipstick yang sedang marak kini, aplikator seperti brush menjadi sangat penting untuk digunakan. Disamping itu, penggunaan lip brush pada lipstik matte batang juga disarankan, lho. Hal tersebut dikarenakan lip brush dapat memberi kontrol tangan dan presisi saat akan mengaplikasikan lipstikmu. Sehingga, tatanan lipstik menjadi lebih rapi.
 Bulan Maret 2017 harga Rp 49.900

5. Blot with Tissue
Setelah mengaplikasikan layer pertama lipstik dengan brush, blot your lips menggunakan tisu kering untuk mengangkat minyak pada lapisan lipstik. Hal tersebut bertujuan agar lipstikmu cepat menjadi matte dan lebih stain pada bibirmu.
 
6. Aplikasikan The One Loose Powder
Setelah di-blot menggunakan tisu kering, saatnya membuat lipstik lebih tahan lama dengan the one loose powder untuk mengunci lipstik. Dengan cara ini, lipstik tidak akan mudah untuk terhapus dan licin pada bibir.

 

7. Apply The Last Coat with The One Colour Unlimited Matte Lipstick
 
Aplikasikan ulang lipstik menggunakan lip brush di atas the one loose powder yang telah dipulaskan pada bibir. Lapisan lipstik terakhir ini akan menyatu dan terkunci pada lapisan powder tersebut. Serta, untuk mempertegas warna bibir pada riasanmu. Oriflamers! Siap tampil cantik dengan lipstik yang awet seharian, deh. :D
 
Bagi yang belum punya produk tersebut bisa langsung order via BBM : D56B5D1E WA/SMS : 085779376580, Oh ya bulan ini lagi banyak diskonnya looooh,,, ayooo buruan serbu sahabat oriflamers.... sebelum bulan April :D 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentukan Jenis Kulit Anda

Lip Scrub with Tender Care Oriflame

Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit