Memilih Warna Lipstik Sesuai Warna Kulit


Sebelum menambah koleksi lipstik, pastikan Oriflamers tak salah memilih warna lipstik yang sesuai warna kulit. Ingat, secantik apapun warna lipstik yang terlihat di bibir orang lain, belum tentu cocok di bibir Anda, Oriflamers. Cek infonya di bawah ini. 
1. Kulit Putih
Beruntung memang Oriflamers yang memiliki kulit putih tak perlu pusing memilih lipstik warna terang, karena Anda cocok dengan segala warna. Fuchsia divine, copper shine, peach pink, pearly pink, hingga lavender lustre dari Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 adalah pilihan warna lipstik terang yang bisa Oriflamers gunakan sesuai dengan occasion. Rekomendasi Li's Oriflame, cobalah lipstik warna pearly pink yang akan meronakan wajah Anda agar tak pucat. Oriflamers bisa tampil stunning layaknya boneka cantik.

2. Kulit Kuning Langsat
Oriflamers yang memiliki kulit kuning langsat dapat menggunakan hampir semua warna lipstik terang. Li's Oriflame sarankan untuk menggunakan warna copper shine, rose petal, pink nude, fuchsia divine untuk siang hari. Malam hari coba pulaskan lipstik warna red fatale dan raspberry blush dari Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 yang akan membuat Oriflamers tampil beda di special occasion. Hindari menggunakan lipstik warna teraccota atau yang mengarah ke nuansa warna cokelat. 



3. Kulit Sawo Matang
Skin tone sawo matang dimiliki wanita Indonesia pada umumnya. Warna red fatale yang tren tahun ini salah satu warna lisptik yang bisa Oriflamers gunakan. Selain itu warna true red, raspberry blush dari Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 warna yang pas untuk acara formal atau malam hari. Untuk sehari-hari Oriflamers bisa gunakan warna true red dari Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 untuk membuat kulit lebih glowing. Sementara warna pearly pink, copper shine, dan lavender lustre yang kurang cocok untuk kulit sawo matang, sebaiknya dihindari. 


4.  Kulit Gelap
Siapa bilang lipstik terang menjadi halangan untuk Oriflamers yang berkulit gelap? Justru pemilihan warna lipstik tepat akan membuat kulit gelap lebih cerah. Oriflamers berkulit gelap bisa memilih warna copper shine, fuchsia divine, atau peach pink dari Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 untuk siang hari. Untuk acara formal malam hari, pilihlah warna true red, red fatale, dan raspberry blush dari Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 untuk membuat Anda tampil stunning. Hindari warna cokelat tua yang akan membuat kulit lebih gelap lagi.

Saat warna bibir yang tepat menghidupkan kepercayaan diri Anda, kata-kata yang tepat akan menghidupkan warna dunia di sekeliling Anda, Oriflamers... :D

Buat kalian yang mau order atau join, langsung chat via BBM : D56B5D1E WA/SMS : 085779376580. Thanks Oriflamers :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tentukan Jenis Kulit Anda

Lip Scrub with Tender Care Oriflame